Kampus Terbaik Jatim Untuk Menempuh Pendidikan Tinggi Terbaik!

UNISA Jatim atau Jawa Timur adalah salah satu provinsi terbaik untuk menempuh pendidikan tinggi di Indonesia ini karena memang ada banyak sekali kampus yang luar biasa dari provinsi yang satu ini, dan sering sekali kampus yang berada di Provinsi Tersebut menjadi incaran para mahasiswa baru yang berada di seluruh Indonesia ini! Jika anda ingin mengetahui kampus apa saja, maka simaklah dibawah ini!

Kampus Terbaik Jatim dalam Menempuh Pendidikan Tinggi Berkualitas!

Jika anda memang benar-benar ingin mengetahuinya maka simaklah dibawah ini untuk tahu apa saja perguruan tinggi terbaik Jawa Timur.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

  • Perguruan Tinggi yang satu ini Merupakan salah satu institut teknologi terkemuka di Indonesia yang sebanding dengan ITB.
  • Terkenal karena program studi yang berkualitas seperti teknik, sains terapan, dan teknologi informasi yang memang sudah teruji dan terpercaya.
  • Memiliki fasilitas penelitian dan laboratorium yang modern dan terbaru serta modern. Selain itu memiliki kerja sama internasional yang luas sehingga prospek yang didapatkan mahasiswanya akan ikut tinggi.

Universitas Airlangga (UNAIR)

  • Salah satu universitas terbesar di Indonesia yang memiliki reputasi sangat kuat di bidang ilmu kedokteran, kedokteran gigi, dan ilmu kesehatan sekaligus kesehatan mental.
  • Sangat Terkenal dengan program studi di bidang ilmu sosial dan humaniora, sains, dan ekonomi yang sering menjadi incaran para mahasiswa baru bahkan semenjak masih berada di sekolah menengah.

Universitas Brawijaya (UB)

  • Universitas yang satu ini terletak di Malang dan memiliki reputasi yang baik di berbagai bidang studi, termasuk teknik, ilmu pertanian, dan ilmu sosial dan sering sekali menjadi tempat para mahasiswa seluruh indonesia menempuh pendidikannya di sini karena memang kualitasnya yang tidak main-main serta keunggulannya yang terbaik.
  • Memiliki fasilitas penelitian yang lengkap dan berbagai program studi yang berkualitas dalam memberikan pengalaman kepada para mahasiswa di kampus tersebut.

Universitas Negeri Malang (UM)

  • Yang Terakhir adalah Universitas satu ini yang terkenal dengan program studi  di bidang pendidikan karena memang dasarnya dulu merupakan IKIP kemudian Ilmu sastra, dan ilmu sosial.
  • Memiliki Reputasi yang Baik dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di dalamnya karena memang pencetak lulusan terbaik yang berhasil naik padahal sebelumnya tidak berada di peringkat atas!

 

Sekian Artikel Kampus Terbaik Jatim yang akan membuat anda bersemangat dalam mengejar impian ketika menempuh pendidikan Tinggi di Provinsi yang satu ini. Tetap semangat kalau belajar agar masuk ke dalam perguruan tinggi impian anda.