Kampus Terbaik di Asean Bahkan ada yang memasuki Peringkat Dunia!

STMIK ASEAN adalah perserikatan dari negara-negara yang berada di Asia Tenggara, perserikatan ini berjumlah total 11 Negara yang ada di dalamnya, nah pada artikel kali ini mari bahas mengenai tempat pendidikan tinggi atau kampus yang merupakan terbaik di ASEAN ini!

Urutan Kampus Terbaik Asean Inilah yang Terbaik!

Dibawah ini adalah kampus terbaik di ASEAN yang pasti harus dikejar untuk menempuh pendidikan Terbaik!

National University of Singapore NUS, Singapura

Universitas Nasional yang berada di Singapura ini sering dianggap sebagai universitas terbaik di dunia dari Asia Tenggara. Kampus yang satu ini memiliki metodologi Riset yang sempurna dan sangat kuat sehingga layak untuk masuk ke jajaran top Dunia.

Nanyang Technological University NTU, Singapura

Universitas Teknologi Nanyang Singapore adalah universitas top di dunia ini yang berasal dari negara ASEAN dengan keunggulan dalam bidang ilmu teknik dan ilmu alam yang sangat maju sehingga mampu menjadi salah satu top dunia.

University of Malaya UM, Malaysia

Kampus yang berada di Malaysia ini adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Asia Tenggara dan diakui secara internasional oleh para Negara ASEAN. Perguruan tinggi ini memiliki berbagai program studi yang lengkap dan maju serta fasilitas penelitian yang modern sehingga memiliki banyak sekali riset yang berkualitas.

Chulalongkorn University, Thailand

Chulalongkorn University merupakan Universitas Tertua di Thailand. Kampus ini Memberikan penawaran dalam program studi yang berkualitas dengan berfokus pada inovasi terbaru untuk masa depan dan penelitian yang berguna untuk kehidupan.

University of the Philippines UP, Filipina

Perguruan Tinggi Filipina ini adalah salah satu universitas terbaik di Filipina yang memiliki reputasi di bidang ilmu sosial yang tinggi, humaniora, dan sains yang terkini, kampus yang satu ini juga memiliki program Sarjana yang cukup lengkap hingga program Doktoral yang Terbaik..

Universiti Teknologi Malaysia UTM, Malaysia

Yang satu ini adalah perguruan tinggi Malaysia yang unggul dalam bidang teknik dan teknologi. Tempat ini memiliki kerjasama internasional yang luas sehingga cukup memudahkan masa depan para mahasiswa kampus UTM ini dan fasilitas penelitian yang ada disini sangatlah canggih.

Vietnam National University VNU, Vietnam 

Kampus negeri Vietnam ini adalah perguruan tinggi terkemuka di Vietnam yang menawarkan berbagai program studi di bidang sains, kedokteran, dan teknik paling terbaik dan terdepan yang ada di ASEAN ini.

 

Semua yang ada di atas itulah yang menjadi kampus terbaik di ASEAN pada urutan kali ini, sayang sekali kampus Indonesia tidak berhasil memasuki jajaran kampus terbaik di ASEAN karena memang pendidikan di Negara Indonesia Sendiri sedang pada tahap Perkembangan yang pasti akan mampu menyusul para perguruan tinggi ASEAN yang lainnya karena negara Indonesia adalah Negara yang mau Berusaha dan Kuat!