Apa yang Terjadi Pada iPhone 9? Ini Penjelasanya

Di Asia, banyak, banyak perusahaan teknologi percaya takhayul tentang angka. Angka-angka tertentu dianggap sial dan ini adalah bagian dari sejarah budaya wilayah tersebut. Di barat, angka 13 adalah sial – untuk alasan yang berasal dari Abad Kegelapan – tetapi di negara-negara Asia seperti Cina, angka 4 dianggap sangat tidak mungkin.

Mengapa? Nah, dalam bahasa Cina angka 4 identik dengan kematian – inilah mengapa kami tidak mendapatkan OnePlus 4, misalnya. Itu juga panahberita mengapa banyak bangunan di China tidak memiliki lantai empat. Tapi angka 9 – setidaknya setahu saya – tidak dianggap sial. Bahkan, di China angka 9 dianggap sebagai keberuntungan; dianggap membawa harmoni dan membantu menciptakan suasana santai yang menyenangkan.
Oke, Tapi Apa Hubungannya Dengan iPhone 9?

Tidak ada apa-apa. Saya hanya ingin melakukan pengenalan yang menarik untuk sekali. Dan apa yang lebih menarik daripada sepotong numerologi yang bagus ketika Anda membaca tentang teknologi? Sekarang, mari kita bahas mengapa iPhone 9 tidak muncul. Apple, tentu saja, tidak pernah mengungkapkan mengapa ia melewatkan iPhone 9, jadi kami dibiarkan berspekulasi tentang apa yang terjadi.

Menurut saya, ada tiga kemungkinan alasan mengapa Apple melewatkan iPhone 9 dan langsung beralih ke iPhone X, dengan alasan #1 yang paling masuk akal. Meskipun sangat mungkin bahwa keputusan Apple untuk melewatkan iPhone 9 dan beralih langsung ke iPhone X-nya adalah kombinasi dari ketiga faktor (dan lebih banyak lagi) yang tercantum di bawah ini.
Mengapa Apple Melewatkan iPhone 9
Apa yang Terjadi Pada iPhone 9? Fakta Menarik WAKTU…
#1) Itu adalah Ulang Tahun ke-10 iPhone

Ketika saatnya tiba untuk merilis apa yang kami anggap sebagai iPhone 9, itu sebenarnya adalah ulang tahun ke-10 iPhone. Dan ini berarti ketika digulirkan ke ulang tahun ke 10 iPhone, Apple kekurangan satu tahun dalam penomoran iPhone-nya. Alih-alih hanya menggigit peluru dan mengikuti konvensi, eksekutif Apple memutuskan untuk melewatkan iPhone 9 dan beralih ke iPhone X – X berarti 10, itu adalah angka romawi FYI.

Ini mengikat peluncuran iPhone X dengan ulang tahun ke 10 iPhone dengan baik. Itu adalah tahun ke-10 iPhone dan telepon itu disebut 10. Apple juga memastikan iPhone ke-10nya juga agak istimewa. IPhone X adalah ponsel pertama yang pernah menembus angka $ 1000, membuang tombol beranda demi ID WAJAH, dan itu terlihat sangat berbeda dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Dalam konteks ini, menyebut iPhone X sebagai iPhone 9 akan terasa, yah… agak lemah. Telepon itu sangat berbeda sehingga hampir memerintahkan konvensi penamaan baru, ulang tahun atau tidak. Bagi saya, ini adalah penjelasan yang paling mungkin mengapa Apple melewatkan iPhone 9 dan merilis iPhone X sebagai gantinya: itu adalah hari ulang tahun iPhone, acara khusus dalam sejarah Apple, dan telepon itu sendiri mewakili perubahan besar pada desain dan iPhone. Kegunaan.
#2) Karena iPhone X Adalah Perubahan Besar-besaran – Dan Harganya LEBIH BANYAK…

Seperti disebutkan di atas, iPhone X BANYAK berbeda dari sebelumnya. Tombol beranda hilang, digantikan oleh ID WAJAH dan takik. Hari-hari ini, kami menerima desain iPhone begitu saja – ratusan juta model iPhone ini sekarang telah terjual. Tetapi pada saat itu – sekitar tahun 2017 – iPhone X menjadi masalah besar bagi Apple dan penggunanya.

Sebagai sebuah perusahaan, Apple cenderung memainkannya dengan sangat aman dengan iPhone-nya. Bagaimanapun, telepon adalah sapi perah utama. Tetapi ketika itu membuat perubahan besar dan menyeluruh, seperti yang terjadi pada iPhone X, ia suka membuat banyak keributan tentangnya. IPhone X terlihat berbeda, tentu saja, tetapi juga mengubah cara Apple memberi harga pada ponselnya.

IPhone X adalah ponsel pertama yang menembus angka $1000. Untuk memasukkan perubahan harga ini ke dalam benak pelanggan, Apple membutuhkan ponsel yang berbeda. Itu membutuhkan sesuatu yang benar-benar unik untuk dijual ke basis pengguna setianya. IPhone X – dengan desain baru dan merek baru – adalah yang dibutuhkan untuk menyesuaikan orang dengan jenis iPhone baru yang lebih mahal ini.

Menariknya, iPhone X secara langsung bertanggung jawab atas kenaikan harga yang signifikan pada ponsel Android juga. Setelah dirilis, hampir setiap pembuat ponsel Android besar mengikuti dan mulai menetapkan harga ponsel andalannya di sekitar $1000. Dan ini dikombinasikan dengan inflasi, itulah sebabnya harga ponsel sekarang JAUH lebih mahal dari biasanya. Terima kasih, Apple!
# 3) Itu Lebih Masuk Akal Dari Perspektif Pemasaran

Menindaklanjuti poin di atas, jika Anda akan meminta orang untuk mengeluarkan $1000 untuk sebuah telepon, Anda harus datang ke pasar dengan sesuatu yang sangat menarik. Pada saat itu, iPhone X persis seperti ini – ponsel yang benar-benar mengubah tampilan, nuansa, dan fungsionalitas iPhone kurang lebih dalam semalam.

Itu mengubah hampir semua hal tentang iPhone, dari cara Anda berinteraksi dengan iOS hingga cara Anda membuka kunci ponsel dan membayar barang. Dan tidak seperti seri iPhone 8, hanya ada satu iPhone X, jadi jika Anda menginginkan iPhone baru di tahun 2017, Anda harus membayar mahal. Dan banyak orang juga melakukannya, berkat keberhasilan peluncuran iPhone X yang mengejutkan dan mengejutkan Apple dan pemasaran selanjutnya.

Seandainya Apple menyebut iPhone X sebagai iPhone 9, itu pasti tidak akan memiliki dampak yang sama. Sembilan mengikuti delapan, ya, tetapi tidak memiliki pukulan visual dari branding X. Apple benar-benar tahu ini, itulah sebabnya ia memutuskan untuk menjadi besar dan melewatkan iPhone 9 demi iPhone X.

Huruf “X” adalah salah satu huruf terseksi – ya, saya baru saja mengatakannya – dalam alfabet. Biasanya menandakan perubahan, atau “barang baru”, atau harta karun. Secara psikologis, manusia terprogram untuk merespons huruf X – huruf X memunculkan banyak sekali konotasi dalam pikiran, termasuk seks dan harta karun. Tetapi X juga menandakan Kristus dan merupakan simbol untuk “menyeberang” ke dimensi lain – transendensi, transformasi, atau transmigrasi, jika Anda mau.

Dan ini, tuan dan nyonya, mengapa iPhone 9 tidak pernah terjadi …
pengiriman iphone 13
iPhone X – Ikon Baru
Era Angka Romawi Tidak Berlangsung Lama Juga …

Pembaruan S Apple cukup umum pada masa itu. Namun era “angka romawi” Apple untuk iPhone tidak berlangsung lama – kami memiliki iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Setelah itu, Apple beralih kembali ke angka solid dengan iPhone 11 dan iPhone 12.

Pada tahun 2021, Apple merilis iPhone 13, dan kemudian pada tahun ini – saat ini tahun 2022 – Apple akan merilis smartphone seri iPhone 14, serta model baru yang disebut iPhone 14 Max, ponsel yang tampaknya akan menggantikan iPhone 14 Mini.